Huawei IDEOS X5 Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
692 Users Online
Forgot your password?

Huawei IDEOS X5 Prapertunjukan

Huawei IDEOS X5 Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 39265   Rated by : 49 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Huawei IDEOS X5

Huawei IDEOS X5 merupakan smartphone berbasis Android. Huawei IDEOS hadir dilengkapi dengan layar lebih dari 3 inci, dan kamera 5 megapiksel dengan dukungan autofocus dan LED flash.




Ulasan: Huawei IDEOS X5

Device support by TAM

TAM

 

Desain
Huawei Ideos X5 hadir dengan desain yang elegan dengan warna hitam yang mendominasi. Huawei Ideos X5 memiliki body yang kokoh dengan balutan aluminium dibagian sisinya, sementara dibagian penutup belakangnya dilapisi dengan karet sehingga menjadikannnya tidak licin dan nyaman untuk digenggam. Huawei Ideos X5 memiliki ukuran 120 x 62 x 11.6mm terasa pas saat digenggam dan perangkat ini memiliki bobot 130 gram.

Dibagian depan Huawei Ideos X5 terdapat layar berukuran 3.8 inci yanga memiliki resolusi 800 x 480 piksel. Tampilan layarnya terlihat terang dan jernih. Layar Huawei Ideos X5 sudah mendukung multi touch. Dibawah layar terdapat empat tombol back, menu, home, dan search. Dibagian sisi kiri terdapat tombol volume, sementara dibagian atas terdapat tombol power, dan dibagian bawah terdapat port microUSB. Sedangkan untuk slot microSD ada dibalik penutup belakang, slot microSD ini berada sejajar dengan baterai jadi kita tidak perlu mencabut baterai untuk melepas maupun memasang microSD. Sedang slot SIM ada dibalik baterai, jadi kita perlu mencabut baterai untuk memasang/mencabut kartu SIM.

Software
Huawei Ideos X5 hadir dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan dukungan Android Market. Anda bisa mendownload jutaan aplikasi dan game baik yang gratis maupun berbayar. Huawei Ideos X5 sudah mendukung Adobe Flash player, jadi anda bisa memainkan game berbasis flash pada perangkat ini.

Kinerja
Huawei Ideos X5 memiliki kinerja yang responsif karena menggunakan chipset Qualcomm MSM 7230 yang didalamnya terdapat prosessor Scorpion 800MHz dan GPU Adreno 205, ditambah dengan RAM sebesar 512MB. Semua aplikasi yang kami install pada perangkat ini semuanya dapat berjalan dengan lancar. Hasil tes benchmark Huawei Ideos X5 menggunakan AnTuTu berhasil mendapatkan angka 2174 hanya berbeda sedikit dengan Google Nexus One.

Huawei Ideos X5 memiliki kapasitas media penyimpanan internal sebesar 2GB cukup besar untuk menyimpan file-file gambar, music, dan video. Jika terasa kurang anda bisa menambahkan microSD yang bisa menampung hingga 32GB.

Multimedia
Huawei Ideos X5 dilengkapi dengan Dolby Surround Sound sehingga kualitas suara yang dihasilkan oleh perangkat ini terdengar bagus, jernih, dan nyaring. Huawei Ideos X5 dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang lengkap mulai dari music player, video palyer, YouTube, dan radio FM.

Kamera
Huawei Ideos X5 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang mampu mengambil gambar dengan resolusi maksimal Huawei Ideos X5 2592 x 1944 piksel. Kamera Huawei Ideos X5 juga mampu merekam video HD 720p.

Konektivitas
Seperti kebanyakan smartphone Android, Huawei Ideos X5 dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap seperti dukungan jaringan quad band GSM/GPRS/EDGE, dukungan jaringan 3G dengan HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1, dan GPS.

Kesimpulan
Huawei Ideos X5 dibanderol dengan harga sekitar Rp2 Jutaan, sangat pas dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini. Namun sayangnya Huawei Ideos X5 masih menggunakan Android 2.2 tetapi perangkat ini bisa diupgrade menjadi Android Gingerbread.

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id