SmartFren Maju Terus Pantang Mundur | Mobile88

SmartFren Maju Terus Pantang Mundur

Wednesday, September 01, 2010 12:00:00 AM

Jakarta - Mergernya Smart Telecom dan Mobile 8 tidak tertutup kemungkinan tidak berlanjut atau melangkah terus, karena sejauh ini kami masih mengevaluasi jalannya perkawinan ini. Hal itu bisa terlihat cocok atau tidak, karena tidak mudah menyatukannya, ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom kepada Mobile88 di sela-sela acara buka bersama di Jakarta.

Sejauh ini kerjasama tidak masalah, kata Merza,  karena masih di level sales and marketing, tetapi kemungkinan bisa menjadi rumit bila sudah masuk ke jaringan dan management. "Kita bisa berjalan dengan baik sampai saat ini, dan tidak ada brand yang dirubah," ujarnya.
Dari sisi biaya justru malah menjadi lebih murah karena ditanggung setengah-setengah oleh keduanya.

Apakah mungkin bila masing-masing perusahaan fokus di layanan dengan kekuatan yang ada, ditampik Merza, karena hal itu tidak memungkinkan, karena lisensi yang diberikan Postel mencakup keduanya, voice dan data. "Postel akan mempertanyakan bila hal itu terjadi, dan tidak mungkin hal itu direvisi," jelasnya.

"Untuk itu kami masih melihat hal ini, dari sisi product kami tetap diwilayah masing-masing, tetapi bila mencakup sales dan marketing kita maju bersamaan," jelas Merza yang besar di vendor jaringan asal German, Siemens.

Dik

Related Stories:
SmartFren Maju Terus Pantang Mundur
Smart Luncurkan ‘Portal Smart Musik
Parade Murah Meriah Dari Smart di ICS 2010

 
Tips & Trik
View All >
 1 2 3 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id