Andromax U2, V, dan Tab 8 Siap Meluncur Ke Pasaran? | Mobile88

Andromax U2, V, dan Tab 8 Siap Meluncur Ke Pasaran?

April 16, 2013
DeAirul

Smartfren 3 ponsel baru

Kembali dikabarkan bahwa pihak Smartfren akan segera menghadirkan tiga buah perangkat mobile terbaru yang mana kabar ini didapat dari salah satu sumber yang dapat dipercaya yaitu situs Dirjen Postel dan ketiga perangkat tersebut tengah dalam proses sertifikasi alat. Ketiga perangkat terbaru tersebut antara lain adalah Andromax U2, Andromax V, dan Andromax Tab 8.0.

Sebuah perangkat lainnya dengan model Andromax AD686G pun tengah didaftarkan oleh pihak Smartfren selain ketiga perangkat tersebut dimana untuk model ini memiliki kesamaan dengan model Smartfren Hisense AD685G yang sudah dirilis ke pasaran beberapa waktu yang lalu, kemungkinan perangkat AD686G ini hanya memiliki perbedaan yang tidak jauh berbeda dengan tipe AD685G. Sepertinya pihak Smartfren saat ini tengah mempersiapkan perangkat penerus dari Andromax U dan perangkat penerus tersebut adalah Andromax U2.

Selain itu Smartfren pun sepertinya tengah mempersiapkan sebuah smartphone lainnya yang diberi nama Andromax V, dari detail yang muncul bahwa perangkat ini adalah sebuah perangkat yang diproduksi oleh ZTE. Sebagaimana kita ketahui bahwa perangkat sebelumnya yaitu Andro dan Andromax di produksi oleh Hisense dan Innos. Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber tersebut bahwa perangkat Andromax U ini adalah perangkat dengan nama ZTE N986 versi Cina yang ditenagai dengan Chip MediaTek MT6589 Quad Core. Sebagai informasi bahwa Chip yang digunakan pada perangkat ini telah diperkenalkan oleh pihak MediaTek pada bulan Desember 2012 yang lalu serta beberapa produsen pertama yang akan menggunakan chip ini adalah ZTE, Huawei, Coolpad, Lenovo, Gionee, BackGammon, OPPO, dan TCL. Namun Sayangnya hingga kini belum ada informasi secara resmi mengenai spesifikasi Andromax V ini.

Tak ketinggalan selain perangkat ponsel pintar, pihak Smartfren pun tengah mempersiapkan sebuah tablet baru yang diberi nama Andromax Tab 8.0.  Bila kita perhatikan dari namanya, tablet ini kemungkinan besar akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Samsung Galaxy Note 8.0, yaitu 8 inci. Kita tunggu saja kehadiran tiga perangkat terbaru dari Smartfren dalam waktu dekat ini di pasaran tanah air kita, Indonesia?

 

 

 

 


 


© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id